Biodata Lengkap Boi Meningkat Manalu

Boimeningkat - Seorang penggiat internet, mengais rezeki dengan tenaga dan berhadapkan kontrasnya cahaya layar komputer. Berharap dapat kerjasama yang membuat bahagia dan mengisi kantong demi sesuap nasi. Sampai saat ini tetap bekerja dibalik layar dan menunggu kabar baik dari setiap orang. 

Biodata Lengkap Boi Meningkat Manalu

Tentang Boi Meningkat

Boi Meningkat adalah anak dari ke-6 dari 7 bersaudara, memiliki intuisi pada internet baik dunia internet marketing, blogger dan hal lainnya. Kemampuan saya sendiri saya asa terus menerus tanpa bosan di dunia internet.

Mahasiswa Mikroskil, pada tahun 2014 memasuki jenjang perkulihaan dan berhasil lulus dengan ipk 3.28 dari perguruan swasta yang banyak mengajari dia tentang pendidikan dan skill. Tidak luput dari dosen-dosen yang membimbing dan memberikan pengetahuan dan juga semangat. Pada tahun 2018 lulus dan siap menyambut kehidupan yang keras.

Hobi di dunia komputer, sejak SMK saya sudah memiliki hobi dan dekat dengan komputer ataupun internet. Tidak wajar saya terus menggemari yang saya kerjakan di dunia internet dan memiliki banyak perubahan dari hari ke hari, dari bulan ke bulan. Sampai sekarang tetap di dunia internet dan menggeluti apa yang saya gemari.

Kehidupan sehari-hari, lebih suka menyendiri walaupun terlihat dikerumunan biasa saja tidak terlalu sulit juga. Namun tetap apa pun dan dimanapun aku tetap bekerja keras sendiri. 

***Berlanjut......

Biodata Boi Meningkat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat CRUD VB .Net Database SQL Server

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Cara Mengaktifkan Kembali Marketplace Facebook